WSOP Akan Membutuhkan Bukti Vaksinasi COVID-19

Dalam siaran pers, penyelenggara Seri Poker Dunia (WSOP) telah mengumumkan bahwa mereka akan meminta bukti dari semua yang menghadiri acara seri bahwa mereka telah divaksinasi penuh terhadap COVID-19.

Keputusan tersebut diumumkan Kamis lalu dan itu berlaku untuk semua orang yang akan berpartisipasi dalam serial ini, baik itu pemain, personel media, penonton, serta semua staf yang akan berkolaborasi dalam berbagai acara.

Penetapan WSOP terkait pandemi COVID-19

Untuk menghadiri dan berpartisipasi dalam acara, semua orang, tanpa kecuali, harus menunjukkan bukti bahwa mereka telah sepenuhnya mematuhi proses vaksinasi terhadap COVID-19, memverifikasi bahwa mereka menerima dosis terakhir vaksin setidaknya 14 hari sebelum dimulainya dari Seri.

WSOP akan menggunakan aplikasi seluler JERNIH dan fungsinya Kartu Kesehatan untuk memverifikasi bahwa peserta telah melalui proses vaksinasi lengkap dan dengan demikian dapat mendaftar di Pusat Konvensi Rio All-Suite Hotel & Casino.

Demikian pula, WSOP akan menyediakan pusat verifikasi di fasilitas yang sama di mana peserta akan dapat menunjukkan dokumentasi seperti kartu vaksinasi dan kartu kesehatan yang disediakan oleh Negara Bagian yang berbeda di Amerika Serikat atau, dalam kasus orang asing yang hadir, sertifikat vaksinasi yang memancarkan negara tempat tinggalnya masing-masing.

Di sisi lain, mengikuti peraturan yang dikeluarkan oleh badan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, CDC untuk akronimnya dalam bahasa Inggris, semua orang yang menghadiri acara serta semua kolaborator yang sama harus memakai masker.

Tentang tekad ini Anda Stewart, Direktur Eksekutif WSOP, mengatakan: “Ini bukan keputusan yang kami anggap enteng, ini dibuat tanpa agenda untuk perlindungan para pemain dan pengoperasian acara permainan televisi yang aneh.” Stewart terus berkomentar, “Sifat poker melibatkan berada di dekat lawan Anda untuk waktu yang lama dan kursi di World Series of Poker adalah komitmen untuk perusahaan kami dan para peserta. Kami ingin para pemain bersemangat untuk kembali ke WSOP sambil menawarkan tingkat perlindungan tertinggi dan mengurangi komplikasi selama turnamen.”

Chris Moneymaker tidak akan memainkan WSOP 2021

Harus diingat bahwa beberapa hari yang lalu dan karena situasi pandemi yang sama, Chris Moneymaker mengumumkan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam acara langsung edisi WSOP ini. Keputusan yang diambil juara Main Event 2003 itu terutama karena putranya tidak dapat divaksinasi karena masalah kesehatan yang mencegahnya menerima pengobatan semacam itu terhadap virus.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *