Poker Absolut untuk Akhirnya Menghormati Pembayaran Luar Biasa

Diposting pada oleh Roy Smith

Poker AbsolutAbsolute Poker selangkah lebih dekat untuk menghormati hutangnya yang terutang kepada orang-orang yang terkena dampak skandal 2007, GCG telah mengungkapkan.

Operator perjudian yang berbasis di Kosta Rika, Absolute Poker, menjadi berita utama pada tahun 2007 ketika perusahaan tersebut dicurigai menggunakan “akun master” untuk mengalahkan pengguna secara massal di seluruh turnamen, dan kemudian terbukti bersalah.

Investigasi diluncurkan jauh kemudian, dengan ratusan pemain yang terkena dampak beralih ke Departemen Kehakiman AS (DoJ) untuk mencari bantuan. DoJ setuju untuk membantu pihak-pihak yang terkena dampak dengan bantuan Garden City Group (GCG) LLC, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menyediakan layanan hukum, termasuk menagih utang.

Permainan Kecurangan Poker Absolut

Tidak butuh waktu lama bagi Absolute Poker untuk mengakui bahwa keberadaan “akun master” dengan nama “Pengguna 321” adalah fakta. Namun, perusahaan menolak untuk mengakui bahwa ini adalah tindakan orang dalam yang disengaja. Penyelidikan lebih lanjut memberikan alasan yang sangat serius untuk meragukan pernyataan seperti itu.

Nama tampilan yang diduga menimbulkan semua masalah adalah menyebut dirinya “Potripper” yang diduga dibantu oleh seorang pengamat yang bisa melihat kartu hole semua peserta di meja.

Sebagai hasil dari informasi yang bocor, pengguna melihat bahwa Potripper dibuntuti oleh pengamat yang sama, dengan kedua belah pihak beroperasi dari Kosta Rika. IP dapat ditemukan setelah dokumen yang bocor diperoleh oleh pengguna lain.

Sejak skandal itu meletus, banyak yang telah berubah di Amerika Serikat. Poker untuk sementara dibunuh pada tahun 2011 dengan Senator Jon Kyl meloloskan RUU yang dirancang untuk membongkarnya.

Pemain dibayar

Namun hari ini, GCG telah mengumumkan bersama dengan DoJ bahwa 500 pemain ganjil yang pembayarannya belum diselesaikan akhirnya akan menerimanya. Secara total, lebih dari $ 130.000 masih berutang kepada individu-individu yang disebutkan di atas.

Pembayaran yang tertunda dikerdilkan dengan jumlah yang dicairkan pada Agustus 2017, ketika perusahaan membayar lebih dari $33 juta untuk mengimbangi 7.400 pemain yang telah mengunci dana akun mereka selama lebih dari satu dekade. Selain itu, $3,7 juta kemudian dialokasikan untuk 4.600 lebih banyak pelanggan yang telah menjadi bagian dari gugatan class action.

Pembayaran telah dilakukan melalui transfer kawat untuk warga negara Amerika Serikat dan dengan menggunakan kabel mata uang asing bagi mereka yang tidak lagi, atau tidak pernah menjadi, penduduk Amerika Serikat. Meskipun tidak ada statistik resmi yang benar-benar tersedia, beberapa memperkirakan bahwa utara $ 60 juta akhirnya terjebak di pundi-pundi Absolute Poker pada saat perusahaan mengalami perut buncit di tengah skandal tersebut.

Berputar kembali ke skandal itu sendiri, baru pada Mei 2008 Ultimate Bet, mitra terafiliasi dari Absolute Poker, membuat pernyataan resmi yang merinci penipuan yang telah terjadi selama hampir dua tahun terus menerus sepanjang Maret 2006 dan Desember 2007.

Jika masalah dibawa untuk diselesaikan, itu bukan sepenuhnya keterlibatan DoJ dan GCG, tetapi juga kepentingan Komisi Gaming Kahnawake untuk menyelidiki masalah tersebut. Namun, badan pengawas Kahnawake menemukan kebenaran yang jauh lebih tidak menyenangkan, dengan alasan bahwa ruang lingkup kecurangan yang sebenarnya jauh lebih besar dan prosesnya telah berjalan sejak 2004, tak lama setelah pendirian perusahaan pada tahun 2003.

Akibatnya, Ultimate Bet didenda $1,5 juta. Namun terlepas dari denda, yang sangat kecil menurut standar apa pun, penyelidik berkomentar bahwa orang telah ditipu jutaan dolar.

Skandal Absolute Poker adalah salah satu yang terbesar di industri poker lepas pantai yang dapat menjadi peringatan bagi orang lain.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.