Aplikasi China Play Money Poker Dipaksa Dimatikan

Diposting pada oleh Roy Smith

Mainkan Aplikasi Poker UangMenghadapi kemungkinan sanksi karena tindakan keras pemerintah, Tencent Holdings telah dipaksa untuk menghentikan permainan poker permainan gratis “Everyday Texas Hold’Em” yang populer, sebuah langkah yang tidak sepenuhnya tidak terduga setelah pemerintah China mengumumkan larangan pada semua aplikasi poker Mei lalu.

Berbasis di Shenzhen, Tencent Holdings adalah raksasa di antara perusahaan teknologi, dengan sebagian besar pendapatannya berasal dari game online. Namun, pemerintah baru-baru ini peraturan yang dirancang untuk mengekang perjudian ilegal telah membuat keuangan Tencent berkerut, sehingga perusahaan melaporkan penurunan laba kuartalan untuk pertama kalinya dalam hampir 13 tahun.

Penurunan itu termasuk penurunan satu hari dalam kepemilikan saham Agustus lalu yang berjumlah hampir $20 miliar.

Pertumbuhan Poker Stuted

Benua Asia secara keseluruhan telah mengalami tren peningkatan popularitas poker. Dorongan dalam tindakan itu kemungkinan akan mendapat pukulan besar karena sensor pemerintah pada aplikasi poker di Cina. Perjudian adalah ilegal di daratan China.

Selain larangan permainan poker, tindakan keras pemerintah China juga melarang poker untuk dipromosikan di platform media sosial. Itu juga akan sangat menghambat pertumbuhan permainan di wilayah tersebut karena pemain China tidak akan tahu di mana pertandingan langsung yang diselenggarakan oleh operator seperti Asian Poker Tour diadakan “sehingga mereka tidak akan pergi,” kata Stephen Lai dari Asosiasi Pemain Poker Hong Kong.

Didirikan dua dekade lalu, Tencent Holdings juga mengoperasikan WeChat bersama dengan video game-nya. WeChat diakui sebagai jaringan sosial teratas di Cina, dengan basis pengguna lebih dari 1 miliar, banyak di antaranya menikmati penawaran game perusahaan.

Beberapa bulan yang lalu, Tencent menghapus semua iklan untuk permainan poker Texas Hold’em dari WeChat. Situs media sosial telah berfungsi sebagai platform pemasaran yang sangat baik, memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan informasi dan diperkenalkan ke aplikasi poker sosial. Pemain dapat berbicara tentang poker saat bermain, juga belajar di mana menemukan permainan langsung karena komunikasi WeChat dan kontak sosial mereka.

Uang Asli di Aplikasi Play Money?

Proses penutupan Everyday Texas Hold’Em secara resmi dimulai pada hari Senin, dengan laporan dari Reuters yang menunjukkan bahwa penutupan akan selesai 100% pada 25 September. Pengguna permainan diharapkan akan diberi kompensasi yang sesuai, sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Kementerian Kebudayaan.

Kerusakan jaminan sehubungan dengan larangan aplikasi poker termasuk fakta bahwa Tencent Holdings juga menghapus aplikasi poker populer lainnya dari tokonya – World Series of Poker. WSOP adalah akronim yang paling dikenal dalam poker di seluruh dunia.

Keputusan China untuk menempatkan omong kosong pada aplikasi play money poker mungkin berasal dari rumor bahwa beberapa klub swasta telah mengambil alih platform uang bermain dan menjadi tuan rumah permainan taruhan tinggi dengan uang sungguhan. Rupanya, permainan itu hanya dengan undangan dan dijalankan oleh agen yang menempatkan nilai uang nyata pada chip bermain, membayar dan mengumpulkan uang sesuai dengan itu.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.