Apa yang bisa saya dapatkan di turnamen Bounty Hunter?

Dapatkan All-in di Turnamen Pemburu dengan apa?

Bounty Hunter atau pemburu hadiah, head shot seperti yang dikenal masyarakat Thailand. Ini adalah format turnamen yang sekarang sangat populer. karena selain menyenangkan dan mengasyikkan Hadiah uangnya juga tinggi.

Tapi tentu saja, ketika ada bounty, orang cenderung tidak melakukan fold, membuat strategi atau strategi bermain ini benar-benar berbeda dari turnamen biasa. Mungkin ada All-in lebih sering, pilihan kartu remi berubah, dan tentu saja, yang paling efektif adalah ICM

Namun untuk artikel kali ini, kita akan membahas tentang strategi agar lawan all-in mendapatkan bounty. Di mana kita akan melihat bahwa hanya dengan sedikit hadiah, pilihan kartu kita untuk menerima All-in akan sangat berubah. Mari kita belajar bersama.

Memahami Bounty dengan ICM

ICM adalah penyakit yang cukup kompleks dan sakit kepala. Tetapi jika saya harus menjelaskannya secara singkat, Mengubah chip kami menjadi hadiah uang Kita harus tahu berapa nilai chip kita sekarang. Yang mana dalam turnamen normal, kami hanya memikirkan ketika uang terlibat, seperti interval Gelembung, ITM atau jika ICM berat sama sekali di Final Meja

Tetapi untuk turnamen seperti Bounty Hunter, ICM efektif sejak awal permainan karena bounty yang menyertai kita. Biasanya kita harus mengubah dari chip ke hadiah uang. Tapi sekarang bounty adalah bounty, jadi kami akan beralih dengan mengembalikan bounty ini kembali ke chip.

Berapa banyak chip yang akun Bounty kami?

Secara teoritis, kita harus menghitung dari “Bounty Awal” yang telah dibuktikan oleh pemain poker Barat sama dengan 25% dari “Stack Awal”, oleh karena itu jumlah chip di setiap turnamen akan bervariasi dan dapat dihitung sebagai berikut.

Contoh 1 Turnamen Bounty SNG memiliki beban awal 1500. Kita dapat mengonversi bounty default menjadi chip sebagai berikut.

Karunia Awal = Tumpukan Awal * 25%

= 1500 * 0,25

= 375 chip

Contoh 2 Turnamen GGPoker memiliki putaran awal 10.000 chip. Kami dapat mengonversi hadiah default menjadi chip sebagai berikut:

Karunia Awal = Tumpukan Awal * 25%

= 10.000 * 0,25

= 2.500 chip

Setelah mendapatkan jumlah chip, apa selanjutnya?

Setelah bounty diubah menjadi jumlah chip, kita dapat menghitung Ekuitas seperti All-in biasa. Mendapatkan All-in di Turnamen Reguler)

Karunia
Cara Menghitung Ekuitas untuk All-in

contoh SNG hadiah 9-maks Tirai 25/50 Dalam pandangan 6 (Mulai Bounty $1,15)

Penjahat memiliki bounty awal $1,15 Shove All-in 930 chip dari posisi BU, SB Melipat,

Hero 1578 Chip menahan KQo di tempatnya. BB

Mari kita mulai dengan rumus normal yang tidak memiliki bounty, yaitu

Ekuitas yang Diinginkan = Harga Panggilan / (harga Pot + Harga panggilan)

= 880 / (1059 + 880)

= 45%

Tapi di sini hadiah default $1,15 yang dikonversi ke chip adalah 1500*0,25 = 375 chip.

Ekuitas yang dibutuhkan = Harga Call / (Harga Pot + Harga Call)

= 880 / (1059 + 880)

= 38%

Itu saja, kami memiliki Ekuitas yang dibutuhkan untuk mendapatkan segalanya untuk berburu hadiah, dan kami akan menemukan Ekuitas itu. Jangkauan Kartu yang digunakan untuk memanggil program-program seperti Equilab atau Flopzilla. Adapun cara menggunakan program atau menentukan jangkauan yang dituju oleh All-in pihak lain, saya tidak akan merinci, tetapi semua orang dapat pergi dan menonton di video.

Bagaimana cara menghitung Equity untuk mendapatkan All-in di Bounty Hunter Tournament, cukup kita hitung disini dan pilih range kartu yang bagus agar kita bisa mendapatkan All-in tanpa loss dan profit dalam jangka panjang.

Coba Turnamen Bounty di Kontak GGPoker
Baris: @tpbonline

Sebuah sumber untuk pengetahuan dan pengembangan keterampilan poker.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.